Sabtu, 13 Maret 2010

Duh,harus dari mana dulu nih gw cerita,agak binun ini hari menyenangkan banget..eh,Tapi anehnya kalo pas bareng dia hari-hari ini selalu menyenangkan...kalo gw boleh cerita,nih perasaan kok aneh banget ya?.tau gak gw sama dia itu sayang banget.padahl gw dulu dah pernah menjalin hubungan sama seorang perempuan.tapi perasaannya gak kaya gini.padahal dulu gw sama perempuan itu mau serius.tapi sekarng perempuan itunya pun dah gak ada,hik..hik..hik...dia dah gaka bakalan lagi ketemu gw di alam ramai ini.

Perempuan yang sekarang ini sangat berperan dan berarti bagi hidup gw,dia dah bikin gw tau segalanya tentang indahnya hidup.Sayang makasih banget ya,hari ini kamu dah luangin waktu buat ketemu aku.

Sayang aku berjanji ku akan berusaha jadi yang terbaik buat hidupmu,walau dirimu di lahirnya milik orang lain tapi,jiwamu hatimu adalah milikku,

sayang apa yang kurasakan di saat ku antar dirimu mungkin kamu tidak tau tentang apa yang di rasakan diriku,ku bahagia banget..di kala kamu pulang malem-malem dan aku antar kamu,kita pakai motor berringan walau kita mengendarai motor masing-masing tapi komunikasi tetap terhubung.perasaan perjalan malam ini cepet banget,gak terasa saat kulihat kamu dah belok di pertigaan itu..duhh dah nagntuk nihhh nanti di sambung lagi ya.

0 komentar:


Tentang Saya

Foto Saya
Afrodit
Lembah Asmara, Indonesia
Manusia biasa yang ingin terus berkarya walau sempat tersandung luka..."jika cinta itu hadir untuk ku jgn biarkan ia melukai dan jika cinta itu bukan bagianku jgn pernah Ia memberikan harapan"
Lihat profil lengkapku